Selasa, 14 Februari 2017

GROSIR TURBAN BAYI PITA






Turban bayi jadi salah satu aksesoris bayi yang lagi diminati. Bayi bayi lucu kini bisa tampil lebih menggemaskan dengan turban bayi. Fashion bayi memang sedang marak setelah adanya jualan online baju anak. Pemakaian turban  bayi seringkali diselaraskan dengan dress anak  ataupun legging anak. Turban bayi jadi tambahan aksesoris untuk foto di studio atau untuk digunakan sebagai aksesoris bayi di  acara pesta, keluarga, ulang tahun anak. Turban bayi yang kami sediakan  juga cocok untuk kado bayi.
9See Baby Olshop menyediakan Turban Bayi dengan motif yang beraneka ragam dan gak pasaran. Produk yang paling diminati saat ini adalah turban bayi pita. Turban pita polos ini menjadi pilihan favorit bagi bunda dan sista penggemar aksesoris bayi. Bahan turban bayi terbuat dari jersey dan kaos katun spandek yang adem. 
Kelebihan turban bayi yang kami sediakan adalah langsung diproduksi sendiri sehingga model tidak pasaran. Motif yang diproduksi tidak selalu sama, sehingga bunda tidak perlu merasa takut bosan pilihan model dan motif turban.  Bisa juga dipesan custome made, sesuai warna dan motif yang bunda inginkan. Tentu dengan minimal penjualan tertentu.

Bahan turban bayi mampu menyerap keringat bayi sehingga nyaman ketika digunakan. Turban bayi dapat digunakan ketika cuaca dingin ataupun cuaca panas. Saat cuaca dingin, turban bayi bisa membuat kepala bayi hangat, sedangkan ketika panas, bisa  melindungi kepala bayi dari sengatan sinar matahari.

Selain turban pita, ada juga model turban lainnya. Diantaranya :
-       Turban Motif dengan hiasan bunga. Turban pita motif ini menjadi pilihan favorit bagi bunda dan sista penggemar aksesoris bayi. Bahan turban bayi terbuat dari kaos katun spandek yang adem. Turban motif dengan aneka warna ini ditambahkan aksesoris pita dan list dengan motif yang kece.
-       
        Turban Motif dengan hiasan Pita Cantik. Turban motif ini menjadi pilihan favorit bagi bunda dan sista penggemar aksesoris bayi. Bahan turban bayi terbuat dari kaos katun spandek yang adem. Turban motif dengan aneka warna ini ditambahkan aksesoris pita dan list dengan motif yang kece.
-          Turban polos dengan aksesoris hiasan bunga dan pin yang lucu.
Frozen, hello kitty salah satu kartun yang digunakan pada pin turban. Hiasan bunga turban beraneka ragam warna.

Kami menawarkan  harga yang  terjangkau bagi pembelian  diatas 7 pcs. Harga yang menarik bagi bunda dan sista yang ingin menjadi reseller atau ingin langsung beli grosir turban bayi untuk dijual kembali.  Pembelian grosir turban bayi minimal sekitar 1 lusin. Diskon yang ditawarkan sekitar 20 %. Pembelian di atas 1 kodi bias mendapatkan diskon yang lebih banyak.
Turban pita bayi ini sudah terjual ratusan pc. Tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya, namun turban pita ini sudah terjual hingga pulau batam, sumatera, Kalimantan, Sulawesi. Beberapa produk lainnya ada yang sudah dikirim hingga ke Papua.
Pengiriman turban bayi bisa dikirim dari beberapa kurir, diantaranya JNE, POS, Wahana. Bunda dan sista boleh memilih sesuai dengan keinginan.

9See baby olshop juga menyediakan jilbab bayi, jilbab anak, topi rajut bayi, handmade topi rajut, handmade kosturm bayi rajut, baju anak perempuan. Yuk diorder turban bayi polos pitanya, sebelum kehabisan dan sebelum diorder customer turban bayi lainnya.

Harga satuan 25 ribu
Reseller atau grosiran silahkan kontak admin

Mau Order ?
Klik di bawah ini
Order


Tidak ada komentar:

Posting Komentar